Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Mourinho berjanji akan memaksimalkan talenta-talenta muda yang dimiliki Spurs sejak di akademi.

prediksi bola jitu - Manajer baru Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tampak menyindir akademi dari klub-klub sebelumnya - termasuk Chelsea dan Manchester United - sembari memuji program pengembangan pemain muda di Spurs.

Mourinho memang tidak dikenal sebagai manajer yang gemar mengorbitkan pemain muda, namun ia menegaskan bahwa hal tersebut adalah sesuatu yang ingin dilakukannya.

Namun, ia merasa tidak bisa melakukan itu dalam beberapa pekerjaan sebelumnya, hanya saja ia percaya bahwa Spurs memiliki akademi mumpuni yang bisa dioptimalkan.

"Saya sangat menyukai skuad ini dan menantikan para pemain muda - tidak ada satu pun manajer di dunia yang tidak suka memainkan para pemain muda dan membantu mereka berkembang - tidak ada," kata Mourinho melalui laman resmi klub.

"Masalahnya adalah bahwa terkadang Anda bekerja di klub-klub di mana pekerjaan yang ada di bawah Anda tidak cukup baik untuk menghasilkan pemain, jadi saya melihat sejarah kami dan Anda melihat bahwa akademi selalu memberikan bakat yang dibutuhkan tim utama. Tentu saja saya berharap untuk bisa bekerja dengan profil seperti itu."

"Bermain lawan Tottenham di White Hart Lane selalu sulit namun indah. Itu adalah salah satu tempat di mana saya pergi dengan penuh semangat serta juga rasa hormat. Saya selalu [berbicara] tentang potensi klub. Saya selalu [berbicara] tentang kualitas para pemain. Saya selalu [berbicara tentang] pekerjaan luar biasa yang dilakukan klub."

Mourinho juga melontarkan pujian setinggi langit kepada fasilitas di klub barunya, menyebutnya sebagai yang terbaik di Eropa.

"Ketika Anda mengatakan, 'stadion yang indah', Anda terlalu rendah hati. Anda harus mengatakan, 'stadion terbaik di dunia'. Saya pikir itulah kenyataannya. Kompleks latihan tiada duanya. Mungkin hanya bisa dibandingkan dengan beberapa tempat latihan American Football. Anda tidak bisa membandingkannya sengan sepakbola Eropa di tingkat mana pun - dan saya telah berada di sebagian besar tempat terbaik."

"Mustahil untuk membandingkan mana pun dengan stadion ini. Saya pikir itu adalah sesuatu yang bisa membuat kita semua sangat, sangat bangga. Tapi tidak hanya itu, kondisi yang Anda kerjakan harus sangat luar biasa."

Mantan bos Inter Milan dan Real Madrid tersebut menekankan bahwa ia akan mampu mengangkat Spurs dari papan bawah klasemen Liga Primer dan memberikan jaminan kepada fans bahwa klub akan finis dalam empat besar.

"Soal Liga Primer, saya pikir kita tahu di mana tim berada, dan kita tahu bahwa tidak seharusnya berada di sana. Tim harus memainkan pertandingan demi pertandingan, pertandingan berikutnya yang ingin kami menangkan dan yang berikutnya pun sama sampai akhir."

"Pada akhir musim kita akan melihat di mana tim berada, namun yang saya tahu bahwa kami akan berada di posisi yang berbeda dari sekarang. Saya menantikan tantangan, dengan tanggung jawab [membawa] kebahagiaan bagi semua orang yang mencintai klub ini."