Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Eric Abidal: Neymar Akan Selalu Jadi Opsi Barcelona

prediksi bola jitu - Direktur olahraga Barca itu menyebut Neymar masih menjadi target transfer untuk juara Spanyol tersebut.

Memulangkan Neymar ke Catalunya dari Paris Saint-Germain “akan selalu jadi opsi” untuk Barcelona, kata Eric Abidal.

Neymar pernah mendulang sukses selama kariernya di Camp Nou antara 2013 dan 2017, dengan memenangkan total delapan trofi, termasuk dua gelar LaLiga dan Liga Champions.

Penyerang berusia 27 tahun sempat membentuk trisula maut bersama Luis Suarez dan Lionel Messi di Barca, namun memilih hengkang ke Paris demi keluar dari bayang-bayang kebintangan Messi.

Pada musim panas 2017 silam, Neymar merampungkan rekor transfer dunia di angka £200 juta, dengan ia meneken kontrak berdurasi lima tahun bersama klub raksasa Prancis tersebut.

Sayangnya, karier Neymar di Parc des Princes dibayangi masalah indisipliner dan rentetan cedera, yang kemudian membuat masa depannya ramai diperbincangkan.

Neymar sejatinya terpikir untuk pulang ke Barca pada musim panas kemarin, dengan mengaku menyesal telah meninggalkan mereka demi PSG, selagi juara Spanyol itu tidak menemui kesepakatan harga sehingga batal memulangkannya.

Meski begitu, direktur olahraga Barca Abidal menegaskan bahwa pintunya selalu terbuka untuk sang penyerang. Kepada Mundo Deportivo, ia mengatakan: “[Neymar adalah] pemain top, yang punya filosofi Barca dan tampil di level tinggi, dia akan selalu jadi opsi.

“Dari sana, di level olahraga kami bisa membuat keputusan, namun masalahnya ada di finansial, ada beberapa hal yang bisa Anda raih sedangkan lainnya tidak.

“Masa depan lah yang akan menjawab. Jika dia terus berlanjut di level ini, karena musim ini sangat panjang, saya tidak akan berkata dia adalah opsi nomor satu, namun dia bisa menjadi opsi yang jelas.”

Neymar masih terikat kontrak di PSG hingga Juni 2022.